Powered by Blogger.

ERROR 691 STARONE DAN AKHIRNYA BERAKHIR

Hampir satu bulan sudah mencoba dan terus mencoba bagaimana supaya starone yang sangat aku andalkan koneksi internet-nya bisa terkoneksi kembali. Dan akhirnya terjadilah.. hari ini sudah selesai permasalahan tersebut... terus terang sudah hampir menyerah... he..he.. CS starone menelepon tepat ketika sudah mau mengibarkan bendera putih... Dan saya pun tersenyum ketika ditelepon sang CS yang mengaku bernama Rudi tersebut. Selamat Pagi pak.. saya rudi dari CS starone ingin mengkonfirmasi apakah layanan internet sudah bisa digunakan bapak atau tidak... Saya jawab dengan perasaan senang wow... baru saja mas.. terima kasih banyak atas perhatiannya, internet sudah nyambung persis pas anda telepon (nomornya nomor jakarta bo'!!) terima kasih banyak ya...?!! pendeknya kemudian sang CS menyatakan memang nomor yang saya miliki baru saja diaktifkan pemakaian internetnya. Survey membuktikan memang inilah internet paling murah ya... starone ini...
Harapan kedua saya semoga kecepatan internet makin gegas...!
Harapan ketiga semoga jangkauan makin luas...
Kasus ditutup dengan harapan tidak terjadi lagi!!!

Powered by ScribeFire.

Bannerad

Artikel Terpopuler

Tags

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani