Powered by Blogger.

Dasar NgeNet Gratisan

Bismillahirohmanirohim....

 Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh....

 Selamat siang sahabat semua,kali ini saya akan membagikan tutorial dasar mencari trik gratisan. Tutorial ini sebenarnya hanya sebagai pengetahuan dasar saja dan masih jauh dari pada ilmu para master phreaking. Tetapi semoga saja dapat bermanfaat bagi sahabat semua.

 1. Atsameip.com
 Fungsinya untuk mencari queri dan IP alternatif.

 .2 Ping.eu
 Ini biasanya digunakan untuk mencari IP dari suatu situs.

 3. Robtex.com
 Kegunaannya sama seperti Atsameip.com.

 4. Freeproxysite.com
 Untuk mendapatkan web proxy beserta IPnya.

 Untuk cara penggunaannya bisa di browser handphone, bolt, operamini dan ucweb. Pengecekannya adalah dengan meletakkan IP tersebut pada settingan handphone,ini untuk mengetahui apakah IP tersebut masih dapat digunakan atau tidak. Namun sebelumnya anda harus menscan dulu portnya di Ping.eu ataupun Robtex.com.

 Kemudian gunakan browser handphone untuk mengakses situs gratis pada simcard anda misal: goklik.co.id pada simcard XL atau 0.facebook.com pada THREE, jika IP yang telah kita dapatkan diatas bisa digunakan untuk mengakses situs tersebut maka kita bisa menggunakannya sebagai settingan. Adapun pemakaiannya pada bolt dan ucweb adalah sebagai frontqueri alamat webproxynya.
 Dan untuk operamini juga sama pada fronquerinya namun untuk settingan handphonenya memakai yang masih aktif yang didapatkan dari nomer 2 dan 3. IP tersebut harus diupdate secara berkala setiap minggunya untuk mengetahui apakah IP tersebut masih bisa digunakan atau tidak.

 Dan sekian postingan untuk hari ini semoga apa yang saya sampaikan bisa anda pahami dan pelajari dengan baik dan bila ada tambahan ilmu silahkan anda bagikan agar bisa kita perbaiki dan pelajari sama-sama.

 Special thank's to The Bigorc and Trey Zhy untuk tutorial dan ilmunya.

Anda Boleh Memberi Saran, Berkritik, Beriklan dengan Komentar anda.
 Akan tetapi Gunakan Kata - Kata Yang Sopan.


 by GhapTech™ Sang Blogger Ndeso

sumber : http://ghaptech.heck.in/tutorial-dasar-mencari-gratisan.xhtml

Bannerad

Artikel Terpopuler

Tags

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani