Powered by Blogger.

Perbedaan tablet Advan Vandroid T2, T2i dan T2Ci


Perbedaan tablet Advan Vandroid T2, T2i dan T2Ci


perbedaan spesifikasi Advan Android T2
Kembali advan mengeluarkan Generasi terbaru dari Advan vandroid T2, jika sebelumnya advan telah meluncurkan Advan T2C lalu T2Ci, sekarang muncul generasi terbaru yang diberi nama Advan vandroid T2i. Hal ini yang menyebabkan banyak orang bertanya tentang perbedaan antara ketiga jenis varian tablet Advan Vandroid T2, T2i dan T2Ci. Sebelum kita membahasnya ada baiknya kita melihat perbandingan spesifikasi yang dimiliki oleh masing-masing tablet tersebut.  Berikut perbandingan spesifikasi ketiga tablet tersebut:
Perbedaan tablet Advan Vandroid T2, T2i dan T2Ci
Dari table di atas terlihat bahwa ketiga varian tersebut memiliki fitur yang hampir sama, namun demikian tetap ada perbedaan diantara ketiganya yaitu pada sistem operasi dan teknologi layar yang digunakan. Untuk tablet advan vandroid T2, tablet ini menggunakan layar dengan teknologi Capacitive dan memiliki sistem operasi Google Android OS 2.3.
Untuk tablet advan vandroid T2i, tablet ini menggunakan layar dengan teknologi Resistive dengan sistem operasi Google Android OS 4.0. Dan yang terakhir Untuk tablet advan vandroid T2Ci tablet vandroid ini menggunakan teknologi layar Capacitive yang sama dengan T2 namun dengan OS yang sama dengan T2i yaitu Google Android OS 4.0.
Demikian perbedaan antara tablet Advan Vandroid T2, T2i dan T2Ci, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda dalam menentukan gadget mana yang akan anda beli.
Bahwa perbedaan terdapat pada highlight kuning diatas, untuk itu ada baiknya melihat perbedaan tersebut pada artikel di http://henkhei.blogspot.com/2012/12/perbedaan-touchscreen-capacitive-dan.html 
sumber sebagian pada : http://informasigadget.com/infogadget/perbedaan-tablet-advan-vandroid-t2-t2i-dan-t2ci/

4 comments

Touchscreen saya retak tipe advan T2 berarti jika kanibalan dari 3 tipe tersebut toucscreen juga berbeda dari segi kabel flexi nya ya gan ... dayatselamanya

Balas

bisa untuk sms, wechatt, WA kah advan T2i?

Balas

Apakah ts t2i yg resistive bisa diganti dengan ts t2ci agar menjadi capasitive gan?
Tlg infonya ga.tq

Balas

Situ avidatul chusnah
T2i tdk bs sms...chatt dll bisa tp ts nya ga enak krn msh resistive

Balas

Bannerad

Artikel Terpopuler

Tags

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani