Powered by Blogger.

Eyang Subur, Adi Bing Slamet dan Srimulat

Eyang subur memang penuh dengan kontroversi. Eyang Subur mengakui memiliki istri berjumlah delapan. Atas pengakuan tersebut,   FPI pun  mengultimatum Subur  . Melalui Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Salim  Alatas atau yang akrab disapa Habib Selon meminta Subur untuk  menceraikan beberapa istrinya.

Adi menuduh bahwa Eyang Subur merupakan seorang paranormal atau dukun.  Tuduhan tersebut disangkal habis-habisan oleh Eyang Subur dan pendukungnya.  Sampai kemudian terbukti bahwa Eyang Subur memang merupakan seorang paranormal.

Lalu sebenarnya siapa sih sosok eyang subur ini? Tampaknya saat ini sang eyang masih malu- malu untuk menunjukan jati dirinya ke masyarakat, selama ini yang sering mewakilinya adalah seorang pengacara. Akan tetapi dari pengakuan sejumlah artis yang terlibat dengannya, eyang ini adalah dulunya seorang penjahit yang berasal dari Jombang Jawatimur. Entah karena apa saya juga kurang tahu kok bisa tiba- tiba dia jadi paranormal. Dan sebagian besar murid- murid dari eyang subur adalah dari kalangan artis.
  Akan tetapi yang jelas ketenaran eyang subur saat ini sudahlah tidak diragukan lagi, banyak media sosial yang memperbincangkannya. Banyak yang penasaran dengan sosok eyang subur ini, bahkan ditwitter atau facebook banyak yang menggunjing dengan membuat plesetan beberapa judul film seperti “eyang subur naik haji” dan lain sebagainya

Gogon mengaku memang akrab dengan Eyang Subur ketika keadaan ekonominya masih tidak stabil. Gogon pun mengakui Subur memang sangat baik kepadanya dan biasa diberi uang. Namun Gogon membantah dirinya menjadi murid Subur.


ra pelawak Srimulat dikenal dekat dengan Eyang Subur yang tengah menjadi kontroversi setelah tudingan sesat dari Adi Bing Slamet. Para bintang 'Finding Srimulat' pun secara tak langsung ikut terbawa dengan isu tersebut.   kata Tarzan dirinya kerap diundang Eyang Subur bila sedang ada acara. "Biasanya kalau lagi ada acara seperti hotel ngajak minum wine," katanya

Bannerad

Artikel Terpopuler

Tags

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani