Powered by Blogger.

Quadcore acer liquid E2

Smartphone berprosesor quad core dengan harga terjangkau. Itulah impresi pertama terhadap Acer Liquid E2. Dari segi desain sendiri tak beda jauh dengan pendahulunya tapi ada sedikit modifikasi di sana sini. Pendek kata, serupa tapi tak sama. Acer hanya membanderol suksesor dari Acer Liquid E1 itu di kisaran Rp 2,499 juta! Meski banderolnya sangat terjangkau, tapi Acer mengklasifikasikan sebagai smartphone premium. Selain dari jeroannya yang mumpuni, fitur yang dibenamkan pun tak kalah dengan rivalnya.

Misalnya dari sektor jeroan. Liquid E2 adalah smarphone pertama dari Acer yang ditanamkan prosesor quad core MT6589 (1.2 Ghz) plus ROM/RAM 4GB/1GB. Kapasitas memorinya bisa ditambah lagi dengan slot memori ekspansi microSD.

Layarnya sudah mengusung IPS LCD dengan bentangan 4.5 inci qHD capatitive screen beresolusi 540 x 960 pixels. Menariknya lagi, terdapat slot dual SIM GSM yang memungkinkan masuk dua kartu GSM. Dengan fitur ini komunikasi dapat dilakukan secara bergantian dalam sebuah smartphone.

Sampai saat ini mungkin terlihat standar. Tapi tunggu dulu. Acer menjejali smartphone yang tersedia di pasar mulai pekan depan ini dengan fitur entertainment yang mumpuni. Tengok saja sistem audionya yang didukung dual front speaker berfitur DTS sound. Fitur ini diyakini akan menghasilkan dentuman suara yang memanjakan telinga.

Fitur ini paling asyik digunakan untuk menyaksikan film kesayangan ataupun main game. Output suaranya benar-benar meyakinkan. Berikutnya ada fitur Liquid Moodagent yang membebaskan pengguna menentukan daftar lagu berdasarkan mood.

Fitur lain yang tak kalah seru adalah kamera yang beresolusi 8 megapixel dan dapat merekam video full HD 1080p dengan frame rate 30 fps. Hanya, yang membuat Liquid E2 ini unik adalah kehadiran fitur zero shutter delay.

Fitur ini memungkinkan pengguna merekam setiap momen seketika hanya dengan sekali tekan. Lalu ada fitur speedy continuous shooting di mana gambar dapat ditangkap sampai delapan frame per detik.

Liquid E2 juga menawarkan sembilan efek kamera yang biasanya hadir di smartphone high end. Sebut saja Smile Detection, Best Shot, Auto Scene, Beauty Mode, dan Multiangle View. Dua efek yang terakhir ini terasa menyenangkan.

Beauty Mode memungkinkan hasil gambar wajah seseorang terlihat lebih ganteng atau cantik. Pasalnya, mode ini membuat kulit wajah terlihat lebih mulus dan menarik. Sedangkan multiangle view membuat objek gambar bisa diputar sampai 180 derajat.

”Kami menawarkan fitur terbaik dari smartphone quad core dengan kamera pintar yang tersedia di produk papan atas yang semuanya ada di Liquid E2,” kata Presiden Direktur Acer Indonesia Jason Lim saat peluncurannya di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2013).

1 comments :

of course like your web site but you have to test the spelling on several of your posts.
A number of them are rife with spelling issues and I find it very troublesome to tell the reality however I'll definitely come again again.

Here is my web-site; Ripped Muscle X\Lean Muscle

Balas

Bannerad

Artikel Terpopuler

Tags

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani