Powered by Blogger.

Mudah Mencari Extension Application Yang Berada di Chrome Browser

mungkin sebagian kita sering atau jarang yang memakai chrome browser, seperti saya yang baru bosan dengan firefox, saya coba chrome, atau lebih tepatnya memakai kembali, setelah sebelumnya sering kecewa karena sering crash, so far... chrome berjalan dengan baik di netbook ku yang sudah butut, ketinggalan jaman, tapi alhamdulillah barokah... 

beberapa kali coba extension dari chrome saya sempat kebingungan dengan bagaimana nih menampilkan extension yang sudah di install, seperti waktu saya menginstall extension chrome twitterdeck dan hotot

Setelah misuh-misuh nggak karuan, (setelah itu sadar dan ngucap astaghfirullahaldziem) :) saya menenangkan diri dan akhirnya cukup ketikkan chrome://apps seperti screenshot dibawah ini.

chrome apps find your extension list

 

yah... seperti itulah.. 

Mungkin nggak mutu ya.. tapi begitulah mungkin anda akan menemukan kesulitan seperti yang dulu saya alami ketika setting browser mirip dengan kita orang.. 

Bannerad

Artikel Terpopuler

Tags

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani