Powered by Blogger.

Oh... tidak Bale

FOTO:AFP/Ian Kington
London - Gareth Bale terkapar di atas lapangan dan mengerang kesakitan sebelum ditandu keluar lapangan. Terpelintir di bagian pergelangan kaki, Tottenham Hotspur terancam ditinggal pemainnya itu sampai akhir musim.

Sempat tertinggal dua gol, Tottenham Hotspur akhirnya bermain imbang 2-2 saat menjamu FC Basel di leg pertama babak delapan besar Liga Europa. Kubu Spurs jelas tak puas dengan hasil tersebut, namun ada hal lain yang membuat mereka masih merasakan kegetiran terkait kondisi Gareth Bale.

Saat pertandingan memasuki periode injury time babak kedua, Bale terjatuh dalam posisi yang tidak sempurna usai berebut bola dengan pemain Basel. Tayangan ulang memperlihatkan pergelangan kaki pemain Wales itu seperti terpelintir.

Kondisi tersebut membuat dia dikhawatirkan mengalami cedera parah di pergelangan kaki dan bisa menyebabkan dirinya absen hingga musim ini tuntas.

Bale langsung terkapar di atas rumput usai momen tersebut. Dia terlihat mengerang kesakitan dan langsung dihampiri tim medis The Lillywhites. Pesepakbola yang telah mencetak 22 gol di sepanjang musim 2012/2013 itu kemudian ditandu keluar lapangan.

"Pergelangan kakinya terputar, saat ini dia merasakan sakit yang amat, tapi semoga yang terjadi bukanlah yang terburuk," ungkap Andre Villas Boas pada BBC usai pertandingan.

Absennya Bale akan jadi pukulan buat Spurs di sisa musim ini. Selain akan ditunggu laga sengit pada leg kedua di kandang Basel, mereka masih bertarung untuk meraih posisi empat besar demi meraih tiket Liga Champions musim depan.



Bannerad

Artikel Terpopuler

Tags

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani