Powered by Blogger.

Kenapa Higuain Rela Tinggalkan El Real

inilahkoran.com

Kenapa Higuain Rela Tinggalkan El Real? -www.inilahkoran.com - Dari Bandung Untuk Indonesia

Bola - Minggu, 2 Juni 2013 | 02:59 WIB

INILAH.COM, Barcelona –Menuntaskan kompetisi dengan membawa klubnya menggilas Osasuna 4-2, striker Real Madrid Gonzalo Higuain memutuskan hengkang dari Bernabeu. Apa penyebabnya?

Higuain, striker asal Argentina, menunjukkan tanda-tanda akan bergabung dengan Juventus. Setelah berperan membawa Real Madrid membukukan kemenangan kandang 4-2 atas Osasuna, dia langsung mengumumkan pengunduran dirinya.

“Saya meninggalkan Real,” ujar penyerang berusia 25 tahun itu. Higuain menjadi kapten Real Madrid kali ini dan ikut menyumbang gol pembuka.

Kenapa harus mundur? “Saya sudah tujuh tahun di sini. Saya sudah memanfaatkan waktu untuk mengambil keputusan ini,” ujarnya.

Higuain merasa Real Madrid takkan rugi melepasnya. “Saya datang ke sini dengan (nilai transfer) 12 juta euro. Mereka akan menjual saya dengan nilai yang lebih. Saya sudah meraih banyak (prestasi) di sini.

Higuain bakal bergabung dengan Juventus? Dia belum bisa memastikannya. “Saya tahu, Juventus menginginkan saya. Tapi, belum ada satupun yang konkret. Saya ingin bermain di tempat lain di mana mereka terbukti betul-betul menginginkan saya,” tambahnya pula.

Higuain sendiri, meski menjadi mesin gol ampuh, gagal menjadi pilihan utama di lini depan Madrid di era pelatih Jose Mourinho. Dia harus berbagi peran itu dengan Karim Benzema. Tak seorang pun di antara keduanya yang mendapatkan kepastian merebut posisi reguler. [ing

Bannerad

Artikel Terpopuler

Tags

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani