Powered by Blogger.

detikOto.com : Toyota Yaris Cetak Rekor

Toyota Yaris Cetak Rekor
Muhammad Ikhsan - detikOto

Gambar
Jakarta - Pasar hatchback selama awal tahun ini dikuasai oleh Toyota Yaris. Penjualan Yaris selama 4 bulan pertama di 2011 pun mencapai rekor tertinggi.

Seperti dilansir dari siaran pers Toyota yang diterima detikOto, Rabu (4/5/2011) Yaris memimpin penjualan pasar 4x2 medium compact sebanyak 6.880 unit pada 4 bulan pertama 2011, dengan kontribusi penjualan April sebanyak 1.566 unit.

"Kami bersyukur pencapaian Yaris memberikan hasil menggembirakan dengan menjadi pemimpin pasar di kelasnya, ini menunjukkan Yaris semakin diterima oleh konsumen dan masyarakat," ungkap Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan.

Pencapaian ini semakin menegaskan respon positif dari pasar terhadap produk yang baru saja mendapat predikat tambahan sebagai mobil pilihan perempuan Indonesia di ajang Kartini Brand Choice Award 2011.

Data penjualan pesaing Toyota Yaris, yakni Honda Jazz tidak muncul dalam rilis resmi yang disampaikan Honda. Honda menuturkan sudah tidak melakukan pengiriman Jazz karena stok sudah habis.

Honda sepertinya tengah bersiap dengan kehadiran Jazz terbaru yang akan diluncurkan bulan ini juga.

"Honda Jazz yang tidak lama lagi akan melakukan penyegaran model," ujar Direktur Pemasaran PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandi.


Bannerad

Artikel Terpopuler

Tags

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani