Powered by Blogger.

Status Aneh Yang Agak Lucu

P7 : Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas Pas-an

*Lagi pura-pura ganteng....o_0

*Pengen selingkuh ama guling...

*Single but not available

*Lagi latihan ngupil pake jempol kaki

*Kayaknya pantat dia lebih ganteng dari muka gw deh T.T

3h c3b3tul nyuu4 4k00h 1tu 94h03Lz 4b1s t4u 

Sayang, kamu itu seperti kaos kaki. Kamu menghangatkan tapi juga memabukkan bila dicium

*SIALLLLL, lagi2 ada yg bilang gw mirip kaka...>_<

*BANGSAATT, gw doain pantat loe belah pinggir....

*Kurang Ajar tuh anak, masak gw di bilang mirip nenek nya..... 

~bar adus madang bar madang adus neh

~:: beli KONDOM nya santai aja mas gausah MALU

~kamu ganteng deh hari ini :*

~karena kamu tidak tau bagaimna saya bertahan d sni,mencoba melawan rotasi yang ada sebab ANDA TIDAK ADA UNTUK SAYA,saya hanya ingin ditemani apa berat?saya tidak tau apapa ttg anda tp saya ingin mencoa mengerti.hampir ragu apa sayang itu ada?sangat minim untuk bisa merasakan sayang itu.saya hanya ingin anda memahami kata2 saya "SAYA SAYANG ANDA"

~alah elaaaah, ada calon adek kelas namanya DOMINIQUE WIOLLETHA WOLLUNOV QUEENCYA BABY PUTRI -_____-

~CE3wEEX DHZho0 ZZK4LIe deEZzAX33Dind, ZzAx33t bBAnG3DH !
Fadlila is offline 

ada Ubi ada talas,ada budi,ada anduk

tiba tiba kok pilek, yang ini mampet yang ini enggak ... 

bermain poker adalah mata pencaharian saya ! 

Isenk semalem Efek nya 9bln

Mencoba Bunuh diri lompat dari Lantai Dasar...

WOI NI HURUFNYA KENAPA YAH KO JD GEDE2 GINI..ADA YG TAU CARA NGECILINNYA LG GA?? 

Yang penting proses,bukan hasil (anak)

ʞʍʞʍʞʍʞʍʞʍ ɹoɹǝ ɹɐsɐp ɐɔɐqıp ɐƃnɾ uıɐdɐƃu ıdɐʇ ˙ʞılɐq ıp uɐʇnʞı und ɹoʇıuoɯ ǝdɯɐ ıuıƃ ʞɐʎɐʞ ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ ɐɔɐq ɥɐsns ƃuɐɯǝ

capek seharian abis berkelahi ama cicak di diplafon 

" buah nanas buah kedondong, jangan ganas2 dong " 

lapar itu perut perut itu lapar perutku lapar 

saat yang paling menyedihkan adalah ketika anda harus membayar taruhan kepada pemenang......

"lagi gak pake kolor...."

"kejujuran adalah kebohongan yang tertunda...."

"istriku adalah tanganku..."

"JANCOK = Jangan ANggap Cintaku Omong Kosong"

"JANCOK= Jangan Anggap Neraka Cuma Omong Kosong"

"JANCOK= Jadilah ANak Cerdas Otak Kreatif"

Ternyata kaya gini ya rasa'y dkcwain n d'duain. .dia bilg q yg terakhir. tp cuma d'mulut duank. .q sumpahin smga bulu kemaluan'y pindah d'mulut br pny kumis jembi, hahahahahahasuuuunntaaabbaaaaangsaatttaaaiiibajiii ngaaaaan!!

Banyak bener ni nyamuk di rumah!!Perasaan pas syukuran dulu kagak undang nyamuk!!''

" Dengan wajah polos tampang bego dan tanpa dosa, kumasukkan cerres dan parutan keju ke dalam secangkir GoodDay panas, lalu meminumnya...rasa? HORROR...efek? smoga gak keracunan "

Sory gak sempet update status FB, lagi banyak kerjaan di kantor.

anjrid mo boker lampu malah mati,terpaksa deh candlelight boker..bener2 syahdu,boker tak pernah seromantis in sebelumnya

"Bulek beli gado-gadonya Sepuluh bungkus. Yang 3 bungkus pedas, yang tiga tidak pedas, satu tidak pakai kol, sisanya pakai kol, tapi tidak kacang panjang. Yang tiga tidak pedas, satu jangan pakai tauge, satu pakai tauge tapi tak pakai tahu dan jangan terlalu asin, satunya lagi tak pakai timun. Yang sedang saja, satu tanpa kacang panjang, satu kolnya sedikit, dua tidak pakai tauge, tapi kerupuknya yang banyak..."

Mencoba Terjun Ke Atas

MAAF, AKU MALU MAU NGIRIM SMS SOALNYA TULISANKU JELEK

Bim salabim jadi apa? prok prok prok...

Disampaikan kpd SENIN untuk ke rumahnya SELASA karena RABU telah meninggal pada hari KAMIS dan akan dimakamkan pada hari JUMAT. Kita akan pergi melayat pada hari SABTU krn kalo hari MINGGU libur

Sedang dilanda kebimbangan dalam menentukan tujuan liburan akhir tahun apakah ke Roma atau ke Indramayu...?

silahkan comment anggap ja status sendiri

Biarkan cinta mengalir seperti air,apabila dia berhenti. "Hubungi PDAM"



sales dan peternak sapi perah :
"Anda akan tampak bodoh jika bepergian mengendarai sapi..." kata sales spedamotor yg membujuk petani untuk menjual sapinya, agar uangnya dibelikan motor. "Apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memerah spedamotor..?!"

KTA = Kredit Tanpa Agunan.... ad ga ya Kredit Tanpa Angsuran...

kebanyakan mikir, komputerku udah jerawatan....

"bakrie:Budayakan berkegiatan dengan bersepeda..
rakyat:Lha,,, situ naek mobil mentereng.."

*sing: aaaaaaass shit teruk (hmm.... teruk teruk teruk)

kesempatan ga datang dua kali.....
tapi tiga kali, empat kali, lima kali.... 

Pacar Jauh di mata, sabun dekat di hati. wkwkwwkw

Bapak : nak , aku mau berwasiat pada kamu
anak : apa pak ?
bapak : tanah samping rumah jangan dijual
anak : kenapa pak ?
bapak : punya orang
anak :@#$%%&*^%$ 

habis gelap terbitlah koran


"katanya mati lampu.. kok tipi juga kagak bisa nyala yak??"

CLBK = Cebok Lama Bersih Kaga

bentar lagu agustusan ""siap2 buat lomba makan karung dan balap kerupuk ^^" "

"PLN mengatakan dalam jumpa pers nya: Tidak akan ada Pemadaman bergilir... Yang ada hanya Nyala bergilir..."

" dilarang melarang larangan yang terlarang larang "

Lo dah baca Stat's GW... Klik "Like" atau gw HAcK FB Loe...!!!

dalam sejarah China dahulu kala :
Ada seorang yang sangat TOP Markotop, namanya adalah CHUNG KAI SEK.
Dari semua keturunannya, yang paling huebat adalah LIE HAI SEK.
Dia belajar ilmu dari guru besar yang sudah sepuh, namanya HO BIE SEK.
LIE HAI SEX punya istri namanya KWAT MAIN SEK.
Mereka punya anak yang sangat bandel yaitu HIE PER SEK.
Dari anaknya yang bandel itu, lahir 2 org cucu :
Cucu yang besar DO YAN SEK,
dan yang kecil SHU KAI SEK.
Yang simpan "status" ini berarti SHE NENG SEK.
Yang ga mau baca "status" ini pasti GA KWAT SEK.
Yang tersinggung dgn "status" ini mungkin TA TAU SEK
Yang tertawa baca "status" ini namanya MIEN THA SEK.
Yang forward "status" ini pasti PEI NGIN SEK.
Yang jengkel membaca "status" ini, betul-betul BHE RENG SEK
Yang jelas, pembuat Silsilah ini ialah : Wong Ei Dian Sek

Spanyol, ayo TORRES-kan prestasimu, banyak-banyak makan nasi RAMOS dan telur PUYOL. Minumnya susu XAVI.
Bermainlah PIQUE otak, tak ada ALONSO kalian kalah!
Kalo juara, nanti tidur di VILLA CASSILAS eksekutif. 

" WOI SETAN GW SUMPAHIN YG NYOLONG SENDAL GW JIDAT NYA BAU TAI " 

" ngga punya duit buat update status "..

Seorang guru baru tengah mengabsen murid-muridnya. Sang guru tertarik dengan
sebuah nama, dan dengan penasaran si guru lalu memanggil muridnya.
Guru: "Smary Saklitinov, coba kemari!"
Murid: "Ya bu, saya."
Guru: "Sini kamu nak, kamu keturunan Yugoslavia yach?"
Murid: "Nggak bu!"
Guru: "Lalu kenapa nama kamu Smary Saklitinov?"
Murid: "Oo...itu, Smary itu singkatan dari nama bapak saya (S)urtono dan ibu saya
(Mary)anti.
Guru: "Mmmm...lalu Saklitinov?"
Murid: "Sabtu Kliwon Tiga November."

Bannerad

Artikel Terpopuler

Tags

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani